Glory Glory Manchester United


Manchester United FC

Manchester United FC
2011/2012 Squad, Old Trafford

Wednesday, February 1, 2012

Danny Welbeck Setujui Kontrak Lima Tahun

Danny Welbeck tidak lama lagi akan menjadi bintang Mancheter United teranyar yang menyerahkan komitmennya terhadap klub setelah menyetujui proposal kontrak berdurasi lima tahun, demikan laporan GOAL.com

Dalam beberapa pekan terakhir, perwakilan pemain berusia 20 tahun itu telah melakukan negosiasi dengan ofisial United dan disebutkan puas dengan tawaran gaji £45.000 per pekan sebagai hadiah penampilan menawan sejak menembus tim inti.

Masih ada beberapa isu kecil yang harus diselesaikan, tetapi United berharap Welbeck segera meneken kontrak baru yang bernilai tiga kali lipat dari gajinya saat ini. Kedua pihak dilaporkan  puas terhadap nilai uang yang terlibat dalam kesepakatan.

Welbeck yang dipinjamkan ke Sunderland musim lalu telah mengemas lima gol bagi United dan mampu menggeser peran Dimitar Berbatov di Old Trafford.


Sir Alex Ferguson sendiri selalu memuji bakat besar yang dimiliki Welbeck dan mendukung pemain muda itu untuk mendapat panggilan dari Fabio Capello untuk Euro 2012.


"Saya rasa dia siap membela Inggris," kata Ferguson bulan lalu. "Dia memiliki bakat hebat untuk menjadi penyerang tajam. Saya rasa kesempatan membela timnas tidak akan lama lagi menghampirinya."


Kontrak Welbeck saat ini akan berakhir hingga musim panas 2013, tetapi United berniat mengikatnya dalam kontrak berdurasi panjang untuk menghapus spekulasi transfer.

 
Jika rampung, Welbeck akan menjadi pemain terakhir yang memberikan komitmen pada klub menyusul Chris Smalling, Tom Cleverley dan Javier Hernandez.

Sumber: GOAL.com

No comments:

Post a Comment