Glory Glory Manchester United


Manchester United FC

Manchester United FC
2011/2012 Squad, Old Trafford

Tuesday, February 21, 2012

Tom Cleverley Pulih, Phil Jones Gembira

Bek muda Manchester United Phil Jones merasa gembira melihat Tom Cleverley kembali beraksi di lapangan usai mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, Phil Jones dan Cleverley kembali diturunkan oleh Sir Alex Ferguson setelah keduanya absen karena cedera. Penampilan comeback mereka berujung kemenangan atas Ajax di Liga Europa.
 
"Saya telah absen selama tiga pekan jadi saya tidak akan bermain 90 menit secara langsung tetapi bagus bagi saya untuk bermain secara penuh dan saya harap, jika saya kembali dipilih, saya dapat bermain dengan baik di pertandingan berikutnya," ujar Jones kepada MUTV.

"Saya ikut gembira untuk Cleverley. Dia memiliki talenta luar biasa. Kami kehilangan dirinya saat dia absen. Tetapi melihat dia setiap hari di gym, saya tahu dia memiliki sikap yang fantastis. Dia layak diturunkan."

Sumber: GOAL.com

No comments:

Post a Comment