Glory Glory Manchester United


Manchester United FC

Manchester United FC
2011/2012 Squad, Old Trafford

Monday, February 13, 2012

Wayne Rooney Wujudkan Impian Masa Kecil

Wayne Rooney merasa mimpi menjadi kenyataan di Old Trafford, Sabtu (11/2), saat mencetak sepasang gol ke gawang Liverpool untuk membawa Manchester United menang 2-1.

Kepada
MUTV, Rooney menyatakan, "Sungguh perasaan yang hebat mencetak dua gol lawan Liverpool di Old Trafford, yang jelas membantu kami meraih kemenangan, dan itu sesuatu yang saya impikan saat masih kecil."

Rooney juga merasa timnya layak meraih kemenangan, "Mereka sedikit menguasai bola, tetapi jujur mereka tak merepotkan kami. Mereka mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti kami, yang kami tangani dengan cukup baik."



Mantan striker Liverpool itu mengaku sempat panik saat Liverpool memperkecil ketinggalan.


"Semua hal bisa terjadi di pertandingan seperti ini. Saat mereka mencetak gol itu, kami tahu kami harus menjaga skor ini dan kami sedikit mundur dan mencoba menyerang balik. Untungnya, kami berhasil dan mendapatkan tiga angka," ungkapnya.


Pujian juga diberikan bagi Antonio Valencia, "(Jose) Enrique adalah bek sayap yang hebat, ia sangat cepat dan kuat, dan fisiknya serupa dengan Antonio. Tetapi saya pikir Antonio bermain bagus sama seperti beberapa pekan terakhir. Semoga ia terus bermain seperti itu karena ia pemain penting bagi kami."


Sumber: GOAL.com 

No comments:

Post a Comment