Glory Glory Manchester United


Manchester United FC

Manchester United FC
2011/2012 Squad, Old Trafford

Wednesday, February 1, 2012

West Ham United Boyong Ravel Morrison Dari Manchester United

"Saya sangat senang bisa ke sini. Kepindahan ini terjadi begitu cepat dan saya berambisi kembali ke Liga Primer bersama West Ham secepatnya," kata Morrison dalam laman resmi West Ham.

"Saya seorang gelandang serang dan berharap semoga fans menerima saya. Saya bertemu Sam Allardyce pagi ini dan dia menyambut saya di klub. Saya juga berharap bermain dengan Robert Hall di timnas Inggris dan saya mengenalnya dengan baik, jadi akan sangat membantu memiliki teman yang dikenal di sini."

Morrison melakoni debut bersama United id Piala Liga saat mengalahkan Wolves pada Oktober 2010 lalu. Total Morrison hanya tampil di dua laga untuk tim senior, keduanya di kompetisi yang sama.


Sumber: GOAL.com

No comments:

Post a Comment