Glory Glory Manchester United


Manchester United FC

Manchester United FC
2011/2012 Squad, Old Trafford

Tuesday, February 21, 2012

Javier Hernandez Puas Dengan Penampilannya

Manchester United sedikit kekurangan kontribusi dari Javier Hernandez di musim ini. Sejauh ini, ia hanya tampil 14 kali dan mencetak sembilan gol untuk timnya.

Jika dibandingkan musim lalu, raihan tersebut jauh berbeda. Namun Chicharito, panggilan akrab pemain Meksiko itu, mengaku tetap senang dan puas dengan apa yang sudah disumbangkannya di musim ini.
"Di benak saya, saya hanya punya satu tujuan dan tujuan itu adalah untuk bisa terus berkembang," kata Hernandez, Senin (20/2).

"Mungkin orang punya pendapatnya masing-masing mengenai saya dan bagaimana saya di musim ini."


"Musim kedua di klub yang baru akan selalu sulit, tapi saya bisa tetap mencetak gol, saya senang karenanya."

"Musim ini terbilang sulit karena saya banyak mengalami cedera dan hal itu merusak ritme saya, tapi sekarang saya kembali fit dan segar untuk bagian penting di musim ini."

"Saya berusaha belajar sepanjang waktu dari pelatih dan pemain di United karena Anda tak boleh berhenti melakukannya. Saya bekerja keras untuk bisa tampil bagus lagi dan saya tahu masih banyak hal yang bisa saya tunjukkan."

"Karena itulah saya selalu memberikan segalanya. Saya selalu mengatakan akan siap memberikan semuanya di lapangan meski hanya semenit atau 90 menit," tandasnya.


Sumber: GOAL.com

No comments:

Post a Comment